RAPAT RUTIN BULAN JANUARI 2020

 

Pada hari Selasa, 21 Januari 2020 Pukul 08.30 WIB diadakan Rapat Rutin Bulanan, Rapat di pimpin oleh Bapak Cipto Hosari Parsaoran Nababan, SH. MH Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Kelas II sekaligus sebagai kordinator pengawasan bidang membuka rapat rutin bulanan, Rapat Rutin Bulanan dihadiri oleh Ketua Pengadilan, Hakim-hakim, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Muara Teweh Kelas II.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Kelas II, Ketua mempersilahkan tiap-tiap bagian menyampaikan hasil laporan dari masing-masing bidang

Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Kelas II, juga menyampaiakan Arahan beliau untuk seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Muara Teweh Kelas II, yaitu untuk rencana kedatangan Hakim Pengawas antara bulan maret sampai mei 2020, diharapkan sebelum Hakim Pengawas melakukan pengawasan pada Pengadilan Negeri Muara Teweh Kelas II segala hal yang berkaitan dengan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi agar dapat dibenahi dan di lengkapi apa saja yang menjadi kekurangan untuk tiap-tiap area.

Tahun ini adalah tahun perubahan, agar senantiasa kita dapat saling berkontribusi dalam mencipatakan perubahan yang positif sekecil apapun itu. Jika ada yang memiliki inovasi berupa ide-ide untuk peningkatan pelayanan pada Pengadilan Negeri Muara Teweh Kelas II agar dapat disampaikan dan Ketua akan memberikan reward kepada pejabat maupun pegawai pada Pengadilan Negeri Muara Teweh Kelas II.

Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Juga mengingatkan, agar tetap fokus dan budayakan 3 S (Senyum Sapa Salam) dan 5 R (Ringkas Rapi Resik Rawat Rajin). Bekerjalah dengan baik dan layani masyarakat yang membutuhkan pelayanan dikantor dengan baik. Milikilah rasa tanggung jawab dan komitmen serta kesadaran yang tinggi sehingga akan menjadi tim yang solid dalam menyelesaikan setiap pekerjaan.