RAPAT BULAN JULI 2017

PADA PENGADILAN NEGERI MUARA TEWEH KELAS II

 

             Selasa 18 Juli 2017, Pada pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Muara Teweh dilaksanakan Rapat Bulanan, Rapat bulanan dibuka Langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Bapak Suparna.SH rapat tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim-hakim, Panitera, Plt Sekretaris, Pejabat Struktural, Fungsional dan Pegawai Pengadilan Negeri Muara Teweh.

Rapat di mulai dengan Evaluasi Laporan dari masing-masing bidang mengenai kendala-kendala yang dihadapi dalam bekerja.

             Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh menyampaikan Kabar berkaitan dengan Akreditasi Pengadilan Negeri Muara Teweh mengenai Penyerahan Akreditasi akan dilaksanakan tanggal 24 Juli 2017, namun meskipun usulan Pengadilan Negeri Muara Teweh, telah diselesaikan terlebih dahulu dibandingkan dengan Pengadilan Negeri yang lain di Lingkungan Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Pengadilan Negeri Muara Teweh, tidak dapat ikut serta, dikarenakan audit yang belum dilaksanakan oleh Tim dari Drijen Badilum. Walaupun tidak ikut serta, seluruh pegawai jangan berkecil hati kita tetap membenahi bagian yang kurang, kebersihan harus ditingkatkan dan dijaga bersama, bekerja dengan baik sesuai dengan Sop dan Tupoksinya masing-masing.

        Bapak Ketua Pengadilan Negeri, juga mengingatkan agar pekerjaan yang merupakan tanggung jawab dan tupoksi masing-masing agar dilaksanakan sendiri, jangan mengandalkan Tenaga Honorer, Karena Tenaga Honorer juga memiliki tupoksi masing-masing dan berkaitan dengan disiplin pada saat melaksanakan izin, diharapkan agar memenuhi syarat-syarat pengajuan izin terlebih dahulu.

            Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Kelas II yaitu Bapak Febrian Ali.S.H.,M.H. pada kesempatan tersebut, Beliau meminta tolong agar tahapan Persidangan dilaksanakan sebagaimana mestinya, Panitera Pengganti dan Majelis agar bekerja sama. Apabila Putusan telah selesai dibuat, harap segera berkoordinasi hakim dengan Panitera Pengganti untuk mengupload putusan tersebut di SIPP.