Kamis, 24 Januari 2019, pada Pukul 08.00 WIB Bertempat Di Aula Pengadilan Negeri Muara Teweh, dilaksanakan Acara Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang dihadiri oleh Bupati Barito Utara, Ketua DPRD Barito Utara, Kepala Kejaksaan Barito Utara, Kepala Kepolisian Resor Barito Utara, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, DANDIM 1013 Muara Teweh, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B dan Perwakilan Advocad Se-Barito Utara.

Pada acara tersebut dilaksanakan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang ditandatangani oleh Bupati Barito Utara, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Ketua DPRD Barito Utara, Kepala Kejaksaan Barito Utara, Kepala Kepolisian Resor Barito Utara, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, DANDIM 1013 Muara Teweh, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B dan Perwakilan Advocad Se-Barito Utara.

Dalam Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh menyampaikan bahwa Pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi ini dalam rangka untuk memenuhi tuntutan Reformasi Birokrasi dan untuk mewujudkan sila Kelima dari Pancasila yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Pengadilan Negeri Muara Teweh  berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Muara Teweh khususnya kepada para pencari keadilan.

Pada acara tersebut Bupati Barito Utara, Bapak H. Nadalsyah juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya Bupati Barito Utara mendukung Pencanangan Zona Integritas ini dan berharap agar seluruh Pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Muara Teweh dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan sehingga terwujud pelayanan yang Prima.